Cerita Dewasa Sex Ngentot Dengan Tante Manis Rumah Sakit

Cerita Dewasa Sex Ngentot Dengan Tante Manis Rumah Sakit

apemtembem Cerita Dewasa Sex Ngentot Dengan Tante Manis Rumah Sakit , Kisah ini Kumulai dihari Tante Aku sedang dirawat dirumah sakit karena Terkena Penyakit DB(Demam Berdarah) Jadi aku ingin menemani Tante diRumah sakit singkat Cerita aja langsung kemaksud tujuan aku untuk nemani tante adalah ingin menikmati Tubuhnya.

“Tante Kevin mau nanya nihh, Ngentottt itu enak apa ngga?” Ujar aku.

“Lahh? Kamu ngapain nanyain itu?” katanya.

“Iyah Ngga sih, Cuman Pengen tau aja ngentot itu rasanya gimana” Ujar aku.

“Kamu udah gede masa yang kaya gitu aja belum pernah sih vin?” Kta katanya yang manja sambil menarik tangan Aku dengan tangannya yang lembut membuat aku semakin terangsanggg.

Aku semakin berani untuk mendekati Tante Mala dan duduk di sebelahnya, Tanganku mulai memegang pahanya yang mulus, betisnya yang putih bersih

“Kamuu ngapain Rom?” kata tante

“Tan? Aku Pengen minta sesutu sama tante?” kataku langsung yeplos aja

“Kamu mau minta apa?” Ujar aku pura-pura tidak mengerti.
“Aku pengen Ngerasain Enaknya Ngentottt tan” kataku.
“Mmmmhh Kamu mau? Tante Bisa sih Ngasih Tapi Jangan Kasih tau siapa siapa yah vin?” kata tante

“Ah yang bener tan ?” kataku mengelus2 pahanya sampai kepangkal Pahanya

“Iyah sayangggg, Cpeeet buka Celaannya, Tante Pengen Liat Kontol Km vin” katanya sambil meraba-raba batang kemaluan Aku.

Aku langsung berdiri dan menurunkan celana dan CD yang aku pakai dan kutonjolkan kontol milik aku yang besar dan panjang yang ngaceng bebas

“Wihh, besar sekali Vin.. Tante Kocookinn yah?” Tanpa menunggu lama tante langsung mengelus dan mengocok ngocok kontol dan sambil di jilat dengan lidahnya yang hangat itu membuat aku melayang layang.

“Tante suka yah? Aku pengen dimasukin kedalam tan” katanya
“Iya sayang, Tante Juga Pengen Ngerasain Kontol punya Kamu yang besar itu.” Katanya langsung menurunkan celana pendeknya dan CD nya yang sudah basah, Dikangkangkan Kakinya Lebar2 dan mengelus2 memeknya dan Klistorisnya

“Ini mau kamu kan sayang, udah becek memek tante sayang Ceppet, Sayang… Syaannggggggg cepat tante udah ngga tahan lagi NIch sayangggg… Ahhhhhh aku syuka kontol kamu yang besar itu” Ujar nya dengan lembut.

“Iyah Tante, Kevin Masukin yah, Memek tante Tembem dan Merah bangett aku jadi semakin sange sama tante”

Terlihatlah hutan kemaluannya yang menggoda itu, lalu dia menyuruh Aku untuk naik ke ranjang rumah sakit dan menyuruh Aku untuk menempelkan kepala kontol aku di memeknya yang sudah becekkk. Langsung aku Tempelin dan aku gosok2 naik turun di depan bibir memek nya sesekali kumainkan di depan klistrorisnya yang warna merah muda.

Bibir memeknya yang sudah terbuka lebar itu, membuat aku semakin tegang dalam nafsu diri Aku.

“Ahhhhhh.. aduhhh.., Vin.. nikmatnya..,” katanya menjerit geli.

“Udah Don, tante nggak tahan. Sekarang Tante Pengen Ngisepin Punya kamu boleh?” katanya menyuruh aku berdiri.

Kemudian Batang Kontolku di gengamnya dengan erat dan langsung memasukan nya ke dalam mulut dia.

Dalam keadaan Kontol aku udah didepan memeknya siap aku masukin, Lalu kepala kontol aku mulai aku tusukkan di lubang mekinya dan aku gerakan maju-mundur, dan aku masukin sampai mentok. Tangan tante tidak tinggal diam, tanganya menmbuka bibir memeknya lebar dan sudah basah banget sambil memainkan klistorisnya dengan kencang dan membuat aku semakin terangsang di buatnya.

Terus Aku genjot batang kontol Aku ke dalam liang memeknya yang berwarna merah mudah itu.

“Hghh.., oo.. Kevinnnn Aaaaaahhkk…Aaaaahhkkk>…ahhhkk!” Desahan Tante

“Aaaaahhksstt Tante, Enakk banget Ngentottt…Ooohh” Rancauku

“Iyahh sayangggg…Entott lagii, Ahhhhhkkk…Aaaaahhkkk enak banget sayang”

“aahkkk Memek tante paling enakk Ahhkk!”

“Saayaang Enjoot lagii kuatt, tannnte mau muncrat”

“Iyahh Tantee..Ooh Sayang!” “PlokkPlookkPlokk”

Lebih dari 10 menitan Aku Entot memek Tante Akhirnya Orgasme Pertamanya di keluarkan dan membasahi Kontolku yang besar.

Dan aku merasakan Kontolku seperti di tarik2 ke dalam memeknya dan di hisap2 kedalam memeknya, Aku terus mengoyang pelan2 sambil mendesah merasakan nikmat memek tante yang erotis.

“Enakn kan ? Kamu puaskan sayang? Sperma kamu udah banjir tuh di memek tante” katanya sambil memainkan bibir memeknya dengan cairan memeknya yang membasahi seluruh batang kontol ku.

“Aduh tante enak sekali,Tapi tante sendiri Puaskan?” Ujar aku balik bertanya.

“Iyahh sayang, Tante Puass banget sampe muncratt banyak banget ini, kamu emang hebat sayang, Punya kamu besar bangtt sampe tante kewalahan sayang” katanya.

Aku meraba buah dadanya dari depan. Tante menarik aku dan mencium bibir aku, Tangannya terus mengurut-urut batang kejantanan Aku. Dan Aku meraba pantatnya yang bulat dan sintal kencang. tante mulai menaikkan kakinya yang sebelah ke atas dan di masuk kan nya lagi Kontol aku ke lubang memek nya yang masih becek itu. Ngilu dan agak panas terasa di batang Kontol aku.

Tante mulai bergoyang maju mundur dan pantat aku juga ditekannya dengan tangan kanannya agar aku bisa mengikuti irama. Aku ikut saja menggoyangkan sambil memeluk badan tante yang mulus, mengisap putingnya yang merah muda, mencium bibirnya yang berwarna merah muda. Setelah itu tante berbalik sambil menungging ingin di entot dari belakang. Aku gosokkan batang Kontol Aku ke memenya. Benar-benar terasa panas memek nya tante.

Kemudian aku mendesak maju dan, “Bless..” kontol aku msauk tanpa ambun ngebor memek beceknya

 

“Ohh.. yess.. Yees.. aahhkk.. Yesss…Ennnak…AAAAHHKKK!”
Akhirnya aku meledak-ledak lagi dan tante agaknya sudah lebih dulu mengalami orgasme yang kesekian kalinya.

Pembantuku Yang Masih Perawan Dengan Tuan Tampan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *